cara mengirim balance paypal dengan iphone app

The dunia post - cara mengirim balance paypal, belakangan ini pengiriman balance paypal merupakan transaksi yang mudah dalam hal berbelanja online, baik antara si buyer dan si seller.

Transaksi ini bersifat transaksi tunai yaitu transaksi langsung antara si buyer dan seller tanpa ada kredit. Transaksi ini bersifat kompleks maksudnya ketika si buyer membeli barang ke seller kemudian melakukan pembayaran ke seller dalam hal ini pembayaran yang dilakukan secara manual alias bukan dengan sistem yang di sediakan oleh paypal di ebay, pembayaran seperti in harus dilakukan deang tunai dan transaksi berhasil. Nah, bagaimana jika transaksi gagal atau mengirim balance paypal dengan email yang salah ?

Dalam hal ini jika transaksi yang di lakukan gagal itu kemungkinan yang terjadi adalah balance anda tidak cukup terhadap jumlah tagihan balance yang seharusnya anda bayar. Jika balance anda tidak cukup silahkan topup kembali balance anda, ada beberapa cara top up balance paypal, yang pertama dengan menggunakan kartu kredit, menggunakan transfer us bank, menggunakan PTC (Pay To Click) kasus yang terjadi yaitu banyak dari buyer indonesia memiliki paypal yang di verifikasi dengan VCC, nah penggunaan VCC di paypal sebenarnya tidak di perbolehkan karena tidak diketahui dari mana sumber dana yang masuk ke paypal. Jika anda menggunakan VCC maka balance tidak bisa di topup atau balance tidak bisa diisi ulang secara langsung tanpa perantara. Jika keadaan ini terjadi maka anda harus menjual sesuatu di ebay supaya balance anda cukup atau anda bisa meminta bantu kepada saudara anda yang mempunyai kartu kredit.

Kemungkinan yang kedua yaitu bagaimana jika mengirim balance paypal dengan email yang salah ?. Ini adalah hal yang perlu di waspadai karena jika anda mengirim balance paypal dengan email yang salah dan kemudian balance paypal salah tujuan. Secara automatis balance akan masuk ke alamat email tersebut meskipun alamat emailnya salah. Namun keadaan ini bisa dilihat di pengiriman di paypal apakah statusnya berhasil atau statusny pending atau statusnya gagal, jika status berhasil maka balance yang salah kirim tadi telah masuk ke email yang salah, solusinya anda bisa mengirimkan email ke alamat email yang salah tadi. Status pending di paypal menandakan bahwa balance yang anda kirim belum di terima oleh si penerima, dia bisa menerima ataupun menolak. Ketika pengiriman balance ke alamat email yang salah dan statusnya gagal ini adalah awal keberuntunganmu karena anda belum berhasil mengirim balance ke alamat yang salah. Kasus ini bisa langsung di cancel di paypal anda dana paypal langsung merefung uang anda secara langsung.

Jika balance anda sudah tersedia dan cukup dalam mengirim balance tersebut silahkan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut. Langkah di bawah ini merupakan cara mengirim balance paypal dengan menggunakan iphone app. Apa itu iphone app ? iphone app adalah aplikasi paypal di iphone itu bisa anda dapatkan di appstore secara gratis, tinggal di unduh aja. Setelah di unduh kemudian buka app tersbut lalu logi dengan email dan pasword paypal anda, lalu ikuti langkah di bawah ini.




 setelah anda login yang harus di perhatikan adalah tersedianya saldo balance paypalmu, seperti contoh gambah di bawawh ini. paypal saya memiliki saldo sebesar $313.70. disini saya ini mengirim balance ka teman saya sebesar $28.


di gambar di atas ada dua pilihan yaitu send money dan request money, pada artikel ini saya akan menjelaskan cara mengirim balance paypal, sedangkan cara merequest money paypal akan saya jelaskan dikemudian hari.
pada gambar tersebut maka yang harus dilakukan yaitu memilih menu send money, setelah anda menekan send money maka akan tampil seperti gambar di bawah ini.


setelah tampil seperti gambar di atas maka hal yang perlu anda lakukan yaitu mengisi alamat tujuan pengiriman balance paypal, jika alamat salah maka pengiriman balance paypal tidak sampai tujuan. setelah alamat pengiriman benar atau alamat email untuk transfer benar maka akan muncul seperti gambar di bawah ini.


pada gambar di atas terdapat dua jenis pengiriman balance paypal, jika anda memilih friends and family maka yang akan terkena fee adalah si pengirim dan jika anda memilih  goods or services maka yang akan terkena fee adalah si penerima. pilih salah satu yang ingin anda lakukan. saya pilih friend and family. lalu klik next.


kemudian isikan jumlah dana yang ingin anda kirim, disini saya mengirim balance sebesar $28, setalah anda menekan next maka akan ada review, perhatikan kembali alamat pengirim balance mu. cek supaya tidak terjadi kesalahan. jika salah mengirim balance paypal apa yang harus saya lakukan ?
jika email sudah benar maka klik send maka akan muncul gambar seperti di bawah ini.

balance paypal anda telah terkirim, untuk melihat apakah balance paypal anda sudah masuk ke penerima maka silahkan kembali ke halaman utama paypal dan klik pada email alamat pengiriman balance tersebut, maka akan terlihat apakah pengiriman balance anda sukses, pending, atau gagal.
terima kasih.
semoga bermanfaat, jika bermanfaat silahkan share ke yang lain.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara mengirim balance paypal dengan iphone app"

Post a Comment

close