wow

Berhati-hatilah jika Anda melihat sebuah lubang dan penasaran ingin melihat, apa yang ada di dalamnya. Apalagi jika Anda masih awam dan tidak tahu, mengenai beberapa mahluk yang mungkin saja berbahaya.

Seperti yang seorang pria ini lakukan, kemudian direkam dalam di sebuah video, di mana ia melihat sebuah lubang dan memasukkan tangannya ke dalam lubang tersebut.

Namun apa yang keluar dari sana bisa sangat mengerikan bagi Anda, bahkan bisa membuat perut melilit menyaksikannya. Penasaran dengan video tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

Video yang diyakini telah difilmkan di Amerika utara, dimulai saat anak-anak menunjuk dan mengintip ke sebuah lubang di batu. Lalu seorang dewasa menarik, sekelompok benda dan disitu hal yang mengerikan terjadi.

Curi Gigi Emas Mayat, Pria Ini 'Nyangkut' di Kuburan

Ratusan bahkan ribuan laba-laba jatuh ke tanah, lalu diikuti jeritan ketakutan dari anak-anak ketika kawanan laba-laba ini menyerbu di mana-mana.

"Mereka tidak beracun," kata satu anak tertarik. "Aku akan menarik mereka keluar, siap," kata pria dalam video tersebut lalu mengarahkan tangannya ke arah lubang dan mengambil kawanan ini.

Tidak hanya smapai disitu saja, kawanan laba-laba yang terganggu pun keluar dari sarangnya di lubang tersebut. Berikut videonya, jangan melihat jika Anda fobia terhadap laba-laba:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "wow"

Post a Comment

close