Pengalaman daftar dan beli produk di creativemarket dot com

Creative Market adalah sebuah situs online yang digunakan untuk jual beli produk. Saat ini Creative Market sadah memiliki 1,772,992 member 519,452 produk 12,786 shop, wow luar biasa bukan.
apa saja produk yang di perjual belikan di Creative Market ?
produk yang di perjualbelikan di Creative Market meliputi :
  1. Photos
    abstract, animals, architecture, art $ Entertaiment, Beauty & Fashion, Business, Educatio, Food & Drink, Health, Holiday, Industrial, Nature, People, Sports, Technology, transportation
  2. Graphics
    icons, illustrations, objects, patterns, product mockups, textures, web elements
  3. Templates
  4. Brochures, busineess card, card, email, flyers, intations, logos, magazines, presentations, resumes, stationerty, website
  5. Themes
    bootstrap, drupal, ghost, HTML/CSS, joomla, magento, opencart, tumblr, wordpress
  6. Fonts
    blackletter, display, non western, sans serif, script, seif, slab serif, symbols
  7. Add-Ons
    actions, brushes, gradients, layer styles, palettes, plug-ins, shapes
  8. 3D
    animal, architecture, character, environment, food, furniture, objects, textures & materials, vihicles
Dari produk-produk yang di perjual belikan di situs creativemarket.com pastinya salah satu diantara produk tersebut anda mempunyai lebihan dalam hal photografer, design grapics, desain web, dan membuat gambar 3D.

sebaiknya bakat-bakat yang ada pada diri anda harus di manfaatkan anda juga bisa memanfaatkan situs web ini untuk menunjukkan bakat anda dan juga menghasilkan penghasilan dari menjual hasil karya anda.

baiklah saya akan berbagi sedikit cerita dengan kawan-kawan semua mengenai website creativemarket, beberapa hari sebelumya handphone saya tiba-tiba masuk sebuah pesan dari seseorang yang ingin membeli produk di creativemarket "halo gan kalau nitip beli di creativemarket.com bisa ga ?" jawab saya "saya belum pernah coba beli di creativemarket.com", setelah itu saya tes buka situs tersebut, kemudian saya membuka situs dan melihat-lihat dulu mengenai produk yang di perjual belikan. disini hal yang paling pertama saya lihat adalah metode pembayaran yang di pergunakan oleh situs creativemarket yaitu menggunakan credit card dan paypal.
setelah itu saya memulai mendaftar di creativemarket.

Cara mendaftarnya pun sangat mudah, kita cuma butuh email dan pasword. anda bisa juga mendaftar dengan menggunakan facebook.


Setelah saya daftar kemudia handphone saya kembali masuk pesan yaitu pesan link url yang mau di beli. lalu saya buka.

setelah muncul halaman seperti di atas kemudia anda bisa memilih antara standar lisensi dan extended lisensi, perbedaan keduanya yaitu beda harga selebihnya saya belum mengetahuinya. saya memilih pilihan standar lisensi yaitu dengan harga $7.

Setelah saya tekan di buy kemudian saya memilih metode pembayaran dengan menggunakan credit card, namun bisa juga dengan menggunakan metode pembayaran dengan paypal. disini saya milih pembayaran dengan credit card setelah semuanya telah di isi kemudian saya tekan finish purchase. cuma tunggu sebentar kemudian lengsung bisa download. 
Alhamdulillah,
semoga info ini bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Pengalaman daftar dan beli produk di creativemarket dot com"

close