10 Jaringan Iklan Terbaik untuk Para Penerbit/Publishers (Edisi 2016)

Berikut adalah 10 jaringan iklan terbaik untuk Anda! Iklan memainkan peran penting dalam monetisasi site.But Anda pertama ketika datang ke iklan, jaringan iklan terbaik adalah Google Adsense. Bahkan meskipun salah satu jaringan iklan terbesar dunia, kadang-kadang Anda mungkin ditolak oleh karena konten situs Anda.

Sehingga industri iklan sangat mengganggu, Google memiliki begitu banyak pesaing yang memberi berjalan baik untuk money.It dapat mengambil banyak waktu bagi Anda untuk memilih adnetwork terbaik selain adsense, oleh karena itu kami akan urutkan mereka para pesaing google.

Jaringan Iklan Terbaik di 2016
1. Bidvertiser
Bidvertiser adalah pilihan terbaik jika Anda tidak bisa mendapatkan persetujuan dari Adsense.It juga terkenal dan situs ppc terbaik tertua dan bahkan tampil baik di beberapa jenis blog. Ini tarif BPK terbaik adalah sebagai dibandingkan dengan jaringan kecil lainnya hanya karena mereka menawarkan POP up, tarif Banner dan berbagai techniques.Its iklan mengetik lainnya BPK bervariasi dari kira-kira 0,02 sampai $ 10 dan Anda mendapatkan penghasilan basis total mendapatkan poin. Kinerja keseluruhan yang terbaik adalah jika memiliki akun yang cukup lalu lintas.

Mendukung beberapa format iklan termasuk spanduk, gedung pencakar langit, persegi panjang, dan mobile. Anda dapat menggunakan point-and-klik tool yang disediakan untuk menyesuaikan tata letak unit-unit ini agar cocok dengan tampilan website Anda. 
terbaik jaringan iklan bidvertiser

Minimum Lalu Lintas: - Tidak ada 
Format iklan: - Iklan Banner, dalam teks, Parkir Domain, iklan XML Pakan, iklan kontekstual, Cari Toolbar 
Pembayaran: - Minimum Payout $ 10 melalui PayPal.

2. Revenue Hits
Revenue Hits menggunakan kontekstual dan geo-target penayangan iklan teknologi untuk memberikan pendapatan yang lebih baik untuk penerbit mereka di berbagai jenis properti seperti website, situs mobile, add-ons, widget, toolbar, dan banyak more.It menyediakan layanan diri untuk penerbit, di mana webmaster bisa datang dan mendapatkan tag dan mulai membuat uang. Mereka juga menawarkan layanan diri untuk Pengiklan, di mana setiap orang bisa datang dan membeli lalu lintas kualitas yang sangat tinggi.

Selain iklan display, Pendapatan Hits juga memungkinkan penerbit uang website mereka menggunakan iklan teks, pop up, aplikasi, widget, XML feed, dan format kustom lainnya. 
terbaik revenuehits jaringan iklan

Minimum lalu lintas: - Tidak ada 
Format iklan: - Iklan Display, Iklan Teks, Pop up / bawah 
Payout: - $ 50 melalui PayPal.

3. Propeller Ads
Propeller Ads yang paling cepat berkembang jaringan multi format iklan. Mereka menyediakan optimasi rinci untuk setiap situs individual sehingga Anda dapat memilih yang terbaik melakukan kampanye iklan. Yang pada dasarnya ditampilkan sebagai CPM berdasarkan jaringan iklan. Tapi dalam aktual jaringan ini didasarkan pada berbagai model seperti CPM, CPA, BPK dan CPL. Dalam keseluruhan ini adalah salah satu jaringan iklan terbaik.

Mereka memiliki 3.000 kampanye aktif di seluruh dunia dan melakukan pemeriksaan manual untuk menghapus semua tidak aman dan curiga pengiklan-memastikan quality.Publishers iklan tinggi mendapatkan manfaat dari persediaan menghasilkan uang 100%, di waktu pembayaran, manajer account pribadi, dan rinci real-time pelaporan .

Ukuran iklan banner yang didukung adalah 728 × 90, 300 × 250, 160 × 600, 120 × 600, dan lebih selain dari format iklan video di-klik dan-banner. 
PropellerAds

Minimum lalu lintas: - Tidak ada 
Format iklan: - OnClick Iklan, Iklan Video, Iklan Mobile di CPM, CPA, CPL dan basa BPK. 
Payout: - $ 100 Via Transfer, Payoneer, Payza.

4. Media.net
Media.net menyajikan iklan dari Yahoo! Bing jaringan iklan kontekstual, yang terdiri dari kolam besar pengiklan nasional dan lokal, memastikan tingkat fill 100% di seluruh vertikal dan iklan formats.It adalah salah satu alternatif terbaik dari Adsense. Tarif BPK juga tinggi dan baik. Hal ini juga Bid BPK berdasarkan dan CPM dan iklan BPA pada basis eRPM. Media.net menjadi yang paling populer untuk pengiklan dan penerbit dalam beberapa tahun dan membuat tempat terbaik di iklan. Sayangnya jika Anda tidak mendapatkan persetujuan Adsense maka saya sarankan Anda untuk mengajukan Media.Net.

Beberapa penerbit Media.net termasuk Forbes, Elle, Reuters, Cosmopolitan, Esquire, dan banyak lagi. Jaringan mendukung ukuran IAB standar dan memiliki akses ke iklan berkualitas tinggi dari semua DSPs utama.

Selain menampilkan unit, Media.net juga mendukung interstitial desktop di-konten asli, dan mobile berlabuh iklan. 
media.net
Kebutuhan: - konten berkualitas tinggi dan Lalu Lintas dari negara premium seperti Amerika Serikat, Inggris, Kanada. 

Format iklan: - Iklan Display, Keyword Blok Iklan. 
Payout: - $ 250 melalui PayPal atau Wire Transfer.

5. Infolinks
Infolinks adalah salah satu nama seperti yang akan membantu Anda dalam mendapatkan penghasilan website Anda ke tingkat optimal. Mereka membantu dalam meningkatkan keterlibatan dan meningkatkan visibilitas iklan banner websites.Traditional telah satu masalah besar yang mengakibatkan kerugian pendapatan besar: Banyak pengguna baik secara sadar atau tidak sadar mengabaikan mereka karena iklan biasanya dipandang sebagai gangguan.

Bagian terbaik dari itu mereka tidak perlu dan ruang untuk spanduk. Ini menampilkan iklan bertarget untuk kata kunci yang relevan dari konten Anda. Anda juga dapat menggunakan kata kunci Tag cloud dari Infolinks di situs Anda atau bisa digunakan sebagai pencari ads.It tidak menutupi ruang jadi itu sebabnya Anda dapat menggunakan lain iklan banner dari Adsense atau alternatif lain untuk mendapatkan lebih banyak pendapatan untuk konten situs. 
terbaik jaringan iklan infolinks

Lalu lintas minimal: -500.000 
Format iklan: - Dalam teks iklan, iklan Cari atau Di Tag cloud. 
Pembayaran: - Minimum Pay out $ 50 melalui PayPal atau transfer kawat.

6. Clicksor Ads
Clicksor melayani lebih dari 900 juta tayangan iklan di lebih dari 100.000 website khusus yang terdiri jaringan penerbit. Selain iklan banner biasa, Clicksor juga menawarkan di-teks iklan, media yang kaya, interstisi, dan pop-under sebagai format iklan alternatif.

Ini membagi penerbit dalam dua kelompok dengan dasar total tayangan. Clicksor adalah BPK berdasarkan Bid dan CPM jaringan iklan. Tarif BPK tawarannya kurang sebagai dibandingkan dengan Situs di atas. Jika juga menawarkan Program Referral berarti Anda memperoleh penghasilan 10% dari Penerbit Anda merujuk untuk menggunakan Clicksor. 
terbaik jaringan iklan clicksor

Minimum lalu lintas: - Tidak ada 
Format iklan: - In-teks dan iklan banner kontekstual, Pop bawah dan iklan berbasis teks lainnya. 
Payout minimal: - $ 50 melalui cek atau PayPal.

7. BlogAds
Blogads mendukung 10 ukuran iklan yang berbeda yang semua tersedia baik jpeg / gif atau flash; ada yang luar biasa di sana. Iklan mereka yang dibuat khusus untuk blog sehingga mereka berjalan dengan baik bersama apa blog biasanya fitur dalam tubuh utama halaman mereka.

Tidak ada biaya bulanan; sebaliknya, itu tetap 14% dari penjualan yang dilakukan untuk readers.Most ukuran iklan IAB umum Anda didukung. Ini patut dicoba jika Anda seorang blogger yang ingin mencoba alternatif AdSense.It dukungan sangat baik dan terjangkau melalui beberapa media yang berbeda. Meskipun banyak pelaksanaannya harus dilakukan oleh penerbit, jaringan spesialis tim penjualan yang tersedia untuk membantu jika diperlukan. 
terbaik jaringan iklan BlogAds

Minimum Lalu Lintas: - Tidak ada 
Format iklan: - BPK, BPT 
Payout minimal: - $ 75 melalui cek, paypal atau transfer.

8. Chitika Ads
Chitika juga platform yang terkenal BPK pada basis Cari Target Iklan, iklan lokal dan iklan Ponsel Ads.Chitika hanya menerima lalu lintas organik drived oleh Cari engines.It memiliki lebih dari 350.000 penerbit pada jaringan dan melayani lebih dari empat miliar iklan per bulan, membuat menjadi salah satu jaringan iklan terbesar di dunia jika Anda pergi oleh mereka metrik.

Its penargetan dan optimasi teknologi eksklusif menggunakan program pembelian untuk melayani justru iklan yang tepat, pada waktu yang tepat. Proses persetujuan untuk penerbit baru biasanya cukup sederhana dan membutuhkan sedikit waktu. 
terbaik jaringan iklan chitika

Lalu lintas Persyaratan: - Organik Cari lalu lintas diperlukan untuk mendapatkan. 
Format iklan: - iklan banner Display, Iklan Teks. 
Payout: - $ 10 melalui PayPal dan $ 50 via Cek.

9. Adsterra Network
Adsterra adalah jaringan iklan premium muda dan cepat tumbuh melayani lebih dari 50 miliar geo iklan bertarget kesan jaringan month.This memberikan media iklan yang inovatif dan solusi monetisasi untuk web dan pengiklan mobile dan penerbit di seluruh dunia.

Ini menawarkan berbagai macam format iklan yang efektif di semua ukuran populer baik untuk web dan mobile termasuk: Pushup, interstitial, tampilan spanduk, popunders, slider, dan link langsung. Setiap kampanye diuji jam melalui software verifikasi otomatis yang dirancang oleh GeoEdge, memastikan kemungkinan kualitas iklan tertinggi dan security.It juga menyediakan eCPM tinggi yang membayar sampai $ 3 untuk 1000 Kesan yang juga tergantung pada dari negara mana lalu lintas datang. itu membayar lebih untuk Amerika Serikat, Inggris, Kanada seperti negara. 
terbaik jaringan iklan adsterra


Lalu lintas minimal: -300.000 
Format iklan: - CPM, CPC, POP, CPA 
Payout: - $ 100 via paypal, kawat Payza, ecoin.

10. eDomz
eDomz didirikan pada tahun 2005 dan itu adalah jaringan iklan terbaik yang kita miliki tried.It mendukung popup, cpm dan bpk types.Get iklan dibayar untuk menampilkan iklan mereka di situs web Anda dengan bantuan algoritma canggih mereka yang menampilkan iklan yang relevan untuk pembaca Anda interests.Also sistem pelacakan realtime mereka memberikan tampilan iklan benar dan efficiently.It fitur beberapa alat canggih untuk Penerbit yang dapat menyesuaikan layout dari Iklan Banner, dalam rangka untuk membuat Banner cocok untuk Desain website Anda. Ini spanduk disesuaikan akan membuat Anda lebih banyak keuntungan sebagai iklan ini terlihat seperti mereka adalah bagian dari situs web Anda.

Anda juga bisa mendapatkan menggunakan system.We rujukan mereka menyarankan semua orang untuk mencoba eDomz sebagai alternatif untuk adsense jika Anda ingin membuat uang yang layak dengan kualitas lalu lintas yang baik. 
terbaik jaringan iklan edomz

Minimum Lalu Lintas: - Tidak ada 
Format iklan: - CPM, CPC, Pop 
Payout: - $ 5 via paypal, webmoney (NET15)

(/techsatuxpertdotcom)

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "10 Jaringan Iklan Terbaik untuk Para Penerbit/Publishers (Edisi 2016)"

  1. Replies
    1. terima kasih gan,
      siap gan, nanti akan saya kunjungi blog agan.
      salam blogger

      Delete
  2. mohon di tulis berdasarkan bahasa sendiri , krn masih ada kata dalam bahasa inggris, terus sebagai pembaca kurang ngerti terjemahannya, mksdnya makna dari tulisannya gak ada

    ReplyDelete
  3. Mana yang agan sudah coba dan ecpm nya tertinggi ?

    ReplyDelete
  4. Wah ternyata banyak sekali jaringan iklan. Saya hanya tau adsense saja

    https://angka-lagu.blogspot.com
    https://www.dfivo.com

    ReplyDelete
  5. Sepertinya ada beberapa jaringan iklan yang sudah tidak aktif lagi.

    Jika ada waktu silakan mampir ke blog kami.

    ReplyDelete

close