Review update IOS 9.3 beta 1


Berbicara tentang iOS Apple terbaru beta firmware 9.3. Pada saat penulisan ini, ios beta itu hanya tersedia bagi mereka dengan akun pengembang. Seharusnya Beta publik berada di sini sesegera mungkin untuk orang lain.


IOS 9.3, rasanya seperti salah satu pembaruan titik terbaik sejak 7.1.2. Biasanya Anda mendapatkan hal-hal yang baik dengan seluruh pembaruan seperti 9.0. Pada 11 Januari, Apple mengejutkan dengan banyak fitur-fitur baru segera menjadi firmware publik terbaru.

Mari masuk ke dalam fitur ini !!

Apple mencoba untuk membantu Anda tidur lebih baik dengan Night Shift, pengaturan yang mengubah warna pada layar di malam hari. Itu tidak secara otomatis dan Anda bahkan dapat menonaktifkannya jika Anda tidak merasa berguna. Aku tahu ada saat-saat ketika aku berharap aku bisa mengubah kecerahan lebih turun saat dalam gelap. Aplikasi seperti Flux dan Twilight sudah dapat melakukan ini untuk komputer dan ponsel Android. Sebelum iOS 9.3, Anda akan harus jailbreak iPhone Anda untuk mencapai layar redup.


Mengunci Catatan Anda. Anda sekarang dapat melindungi catatan berharga Anda pada per lembar dengan sandi. Bahkan Sentuh ID akan membuka catatan yang Anda anggap pribadi. Sebelumnya Anda harus memiliki aplikasi pihak ketiga untuk mengunci catatan pribadi anda.


bagi saya mereka adalah dua fitur yang paling bermanfaat bagi pengguna. masih banyak fitur-fitur yang berguna lainnya.

Sentuh 3D untuk beberapa aplikasi saham telah diberikan lebih banyak pilihan ketika "mengintip" dalam sebuah aplikasi. Cuaca, Settings, Kesehatan, App Store, iTunes Store dan aplikasi Kompas.




Siri memiliki  beberap baahasa baru.

Ada beberapa pengaturan baru untuk Live Foto dan duplikat foto pada pengaturan.

Ini semua fitur yang saya gunakan pada  iPhone 6s. Perangkat iOS lainnya memiliki beberapa fitur lebih sedikit baru. Terutama perbedaan antara 6, 6s dan iPad adalah di mana fitur yang sedikit berubah. Tapi itu normal.

Secara keseluruhan, saya mengatakan bahwa update ios terbaru dan saya cukup yakin bahwa pengguna iOS akan menikmati fitur ini ketika mereka menjalankan perangkat terbarunya !!
Ini hanyalah penjelasan review secara singkat.

Terima kasih.

Sampai jumpa di lain waktu…

salam 1techlifeguruWP

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review update IOS 9.3 beta 1"

Post a Comment

close