Daftar pendapatan game IOS menurut sensor tower

Desember selalu menjadi salah satu bulan terbesar Apple tahunan karena masuknya perangkat baru, orang menerima sebagai hadiah selama musim liburan. Perusahaan sering melaporkan penjualan perangkat tertinggi selama bulan ini, semakin banyak orang yang menggunakan perangkat iOS, semakin banyak orang yang men-download aplikasi dari App Store. App Store analisis perusahaan Sensor Tower untuk bulan Desember 2015 dan itu bulan rekor lain untuk Apple. Sensor Tower mengatakan bahwa pendapatan untuk game di App Store selama Desember hampir $ 1 miliar.

Menurut laporan itu, game di App Store membawa hampir $ 1 miliar dalam pendapatan selama bulan liburan Desember. Ini merupakan peningkatan 18 persen dibanding $ 847.000.000 dilaporkan pada bulan November. Demikian juga, download juga meningkat. Kategori permainan secara keseluruhan di App Store di Amerika Serikat melihat 179 juta download, naik dari 143 juta pada bulan November. Itu meningkat 26 persen. Di seluruh dunia, 614000000 game yang diunduh dari App Store pada bulan Desember, naik dari 510 juta pada bulan November.

Permainan paling download selama Desember adalah Piano populer Tiles 2. Aplikasi ini adalah free-to-play dengan in-app pembelian juga tersedia. Cut The Rope 2, Monument Valley, Temple Run 2, dan Geometri Dash Meltdown melengkapi posisi 5 aplikasi paling banyak diunduh di Amerika Serikat.

Sejauh ini aplikasi mendapatkan pendapatan tertinggi, Clash of Clans menduduki puncak tertinggi baik di Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Game Perang, Candy Crush Saga, Madden NFL, dan DoubleDown Casino menempati posisi 5 di Amerika Serikat. Clash of Clans membawa $ 59.700.000 dalam pendapatan selama Desember, sementara Game Perang membawa $ 31.700.000.

Rincian lengkap selama Desember dapat dilihat di bawah ini:


Salam 9to5macdotcom


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar pendapatan game IOS menurut sensor tower"

Post a Comment

close