cara download torrent yang sedikit seeder

Nah disini saya akan membahas cara mendownload torrent yang sedikit seeder, tapi downloadnya bukan pakai aplikasi torrent loh, karena kalau pakai aplikasi torrent saya yakin anda pasti tidak akan mampu menunggu download file tersebut apalagi kondisi jaringan wifi lelet niscaya menunggunya terlalu lama dan anda pun bosan dalam hal menunggu ini.



Kenapa saya mencari cara mendownload tanpa menggunakan aplikasi torrent ?
karena menurut saya mendownload file torrent menggunakan aplikasi torrent itu proses downloadnya terlalu lama apalagi downloadnya yang sedikit seeder, wah nunggunya pasti berjam-jam, berhari, sampai berminggu tergantung berapa besar file yang anda download. tapi kalau seedernya besar sampai diatas 500-ribuan niscaya download pakai aplikasi torrent lumayan cepat di bandingkan dengan seeder di bawah 500, apalagi seedernya cuma antar 5-20 nunggu downloadnya pasti lama.

Sehingga saya mencari cara gimana sih cara download file torrent yang sedikit seeder namun downloadnya cepat. nah disini saya menggunakan seedr dot cc dimana kita bisa menggunakan situs ini. situs seedr ini langsung mendownload torrent melalui server seedr tersebut. kelebihannya menggunakan seedr adalah kita tidak perlu menunggu dalam proses download torrent yang nantinya akan bisa di download dengan aplikasi yang mendukung unduh file, contohnya seperti internet download manager atau bisa juga menggunakan applikasi google chrome untuk proses download tersebut.

Kalau di download langsung file torrent dari situsnya niscaya kita harus mempunyai applikasi torrent, dimana jika tidak ada aplikasi tersebut niscaya file torrent tidak bisa di download makanya saya membagikan info ini supaya bisa mendownload torrent tanpa menggunakan aplikasi torrent. untuk cara mendaftarnya silahkan lihat artike yang sebelumya yang saya bagikan cara daftar seedr buat download torrent gratis terbaru.

Pada kesempatan ini saya akan memberikan satu contoh hasil download saya menggunakan Internet Download Manager (IDM). Dibawah ini merupaka langkah-langkah dalam proses mendownnya mulai dari situs torrent menuju ke seedr kemudian download pakai IDM (Internet Download Manager).

Gambar di bawah ini merupakan contoh tampilan situs torrent, situs torrent yang saya gunakan yaitu kickass, saya yakin kalau yang pada suka download pasti tau situs ini. Kalau saya biasanya menggunaka situs Kickass dan The Pirate Bay. 
langkah langkahya sebagai berikut.

1. buka browser anda kemudian buka salah satu situs download torrent contoh di bawah ini merupakan contoh tampilan situs torrent kick ass. Dibawah ini saya mengambil contoh download game The Walking Dead yang Full episode dengan ukuran file 1,43 GB dan seeder cuma 5, leecher 2.

2. Gambar di atas merupakan contoh tampilan situs torrent, situs torrent yang saya gunakan yaitu kickass, saya yakin kalau yang pada suka download pasti tau situs ini. Kalau saya biasanya menggunaka situ Kickass dan The Pirate Bay. 

3. Kemudian kopi ulr file torrent lalu daftar akun di seedr buka seedr dot cc kemudia pastekan pada kolom tersebut kemudia tekan plus (icon tambah), setelah itu anda tidak perlu menunggu proses download dari seedr tersebut karena tidak pengaruh dengan jaringan anda dan bisa jug di close halaman seedr tersebut..


4. setelah anda paste link url tersebut akan muncul seperti di bawah ini, itu merupakan proses download langsung oleh server seedr. kalau lama jangan di tunggu di close aja browsernya nanti pas perlu di buka lagi seedr tersebut. Saya cuma menunggu kurang lebih 10 menit sambil browser dan nonton youtube kalau tidak di tunggu bisa juga, sekali-sekali di cek juga.

5. Setelah selesai sampai 100%, file torrent tersebut sudah bisa di download dengan perangkat anda, saya menggunaka internet download manager.

6. Dibawah ini hasil download saya menggunakan IDM, tapi lumayan kecepatannya 300 kb/s.

7. Selamat mencoba
kalau ada yang kurang jelas di tanya aja di kolom komentar



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "cara download torrent yang sedikit seeder"

close