Situs torrent terbaik terbaru yang masih aktif



Situs torrent merupakan solusi bagi mereka yang suka mendownload film, software, buku, dan file file lain secara grratis. Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas situs torrent pengganti kickass, situs torrent kickass merupakan salah satu situs torrent yang paling banyak pengunjung. Situs torrent itu masuk dalam kategori situs ilegal, karena situs torrent ilegal beberapa di antaranya sudah di banned dari internet seperti situs torrent kickass, meskipun di banned situs torrent kickass terbaru kembali muncul sehingga para downloader gratis bisa mengakses kembali situs kickass dengan domain yang beberda namun fungsi dan tujuan sama.

Pada kesempatan ini saya akan sharing mengenai situs torrent tebaik menurut versi theduniapost. Menurut saya situs torrent terbaik di duduki oleh situs payratebay dan kickass dengan desain yang simple dan mudah di akses.

Situs piratebay merupakan situs kesukaan saya, situs ini lebih duluan di block ketembang situs kickass, situs piratebay merupakan situs torent pertama yang paling saya sukai sampai sekarang. Situs piratebay sangat mudah di akses dan situs torrent ini tersedia top100, jadi kalau anda ingin download film terbaru yang paling banyak di download oleh orang lain maka kita cukup lihat di top100 dan di top100 terdiri dari movie, game, audio, aplikasi dan lain-lain. Meskipun situs torret piratebay tidak bisa di akses namun situs ini punya domain lain yang bisa di akses sama juga kaya situs kickass.

Pada saat situ piratebay sudah di block dan tidak bisa di akses, saya beralih ke Situs torrent kickass dimana situs ini pada saat itu belum di block, situs kickass juga sangat mudah di akses sama kaya situs piratebay, untuk sekarang situs ini suda di akses. Jika anda menggunakan jaringan telkom pasti keluar internet postitif, internet positif ini bisa di atasi dengan menggunakan vpn. Kita dapat menggunakan vpn gratis maupun yang berbayar. Saat ini saya pakai yang gratis.

Di bawah ini merupakan situs torrent terbaik yang masih bisa di akses.

1. Kickass torrent / kat.cr

2. The pirate bay / thepiratebay.se

3. Extratorrent / extratorrent.cc

4. Torrentz / torrentz.eu

5. Torrenthount / torrenthound.com

6. Yts / yts.ag

7. torrentdownloads / torrentdownloads.me

semoga artikel ini bermanfaat.
terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Situs torrent terbaik terbaru yang masih aktif"

Post a Comment

close