ingin tahun baru anda lebih seru dari biasanya ?


Ingin membuat resolusi Tahun Baru Anda lebih dari biasanya meskipun hanya beberapa hari? Sementara itu pada akhirnya bermuara pada Anda, ada banyak aplikasi yang dapat memberikan motivasi tambahan yang Anda butuhkan untuk tetap kursus.

Entah itu berhenti kebiasaan buruk atau membangun yang baru yang sehat, memeriksa lima aplikasi untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Belajar bahasa

Jika Anda selalu ingin belajar bahasa baru, sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai. Duolingo dan Babbel keduanya menawarkan aplikasi besar untuk belajar berbagai bahasa yang berbeda. Ini semudah men-download aplikasi dan tergelincir dalam pelajaran singkat setiap kali Anda menemukan waktu luang.

Keduanya memiliki aplikasi untuk iOS dan Android. Duo Lingo memiliki ketersediaan tambahan untuk pengguna Windows Phone.

Cari Pekerjaan baru

Apakah Anda sakit dari atasan atau siap peluang baru, selalu ada harta karun dari pekerjaan dapat ditemukan di Memang. Populer situs pencarian kerja memiliki aplikasi mobile untuk iOS dan Android dan menyediakan akses ke jutaan pekerjaan terbuka. Mencari pekerjaan dengan menggunakan filter seperti lokasi dan gaji.

Membangun Kebiasaan Positif Baru

Ingin bekerja pada tersenyum lagi? Bagaimana menyelesaikan satu tindakan kebaikan sehari?

Angkat adalah sebuah aplikasi yang membuat tujuan-tujuan yang positif di mata Anda, membiarkan Anda melacak kemajuan Anda, mendapatkan dukungan masyarakat dan merayakan keberhasilan Anda. Ini juga bagus untuk berjanji untuk membuang kebiasaan buruk. Lift gratis di iOS dan Android dan menawarkan tambahan pembinaan di-app mulai dari $ 15.

Tinggalkan Sesuatu

Apakah berhenti merokok, minum atau berbicara dengan mantan Anda, gratis "Quit That!" app akan membantu. Pengguna dapat men-download aplikasi, masukkan satu atau lebih hal yang mereka ingin berhenti dan memulai jam. Aplikasi ini memungkinkan pengguna juga menempatkan harga pada seberapa banyak kebiasaan mereka berhenti berbiaya per hari. Setelah beberapa saat, itu jelas melewatkan semua orang bahagia jam dapat menambahkan hingga beberapa penghematan besar. Keluar Itu! yang tersedia untuk pengguna iOS.

Lebih baik memiliki Nutrisi

Pengetahuan adalah kekuatan. Fooducate membantu Anda membuat pilihan cerdas tentang makanan yang Anda makan. Memindai barcode produk untuk mendapatkan info gizi, bersama dengan beberapa alternatif yang sehat. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur pelacakan untuk mengawasi nutrisi dan olahraga. Fooducate gratis dan tersedia di iOS dan Android.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ingin tahun baru anda lebih seru dari biasanya ?"

Post a Comment

close