situs kickass terbaru kembali muncul

SHUTTERSTOCK / TWITTER

Situs torent kick ass belakangan ini telah menjadi situs yang melampui the piratebay dalah hal mendownload illegal. menurut sumber techcrunch, vaulin yang berumur 30 tahun merupakan orang yang berada di belakang situs torrent terbesar itu. ia membuat kesalahan yang sederhana yaitu membeli itune dengan ip address yang sama. vaulin di dakwa dengan konspirasi pelanggaran hak cipta. jaksa agung dalam pernyataannya bahwa KAT telah mencuri lebih dari $1 milyar keuntungan dari industri hiburan amerika.

setelah kejadian tersebut beberapa hari yang lalu situs kickass down, para pengguna internet ang suka download gratis sebagian sudah pada panik, akibatnya banyak dari pengguna kickass mencari cara supaya download gratis tetap harus berjalan dengan biasanya, sebagian masih menggunakan thepiratebay dan sebagian yang lain menggunakan iptorent.

salah satu pertanyaan yang muncul di internet, apakah kickass akan kembali ?
menurut kejadian beberapa tahun yang lalu situs kickass juga pernah down dan ditutup total ,akibatnya tidak lama kemudian beberapa situs kick ass torrent kembali bermunculan dengan alamat domain yang berbeda namun tampilan templatenya sama.

setelah saya cari beberapa situs yang bermunculan selanjutnya terjadinya penutupan situs kickass, namun situs kick juga kembali mucul seperti situs di bawah ini
http://kickasstorrentsan.com/
http://dxtorrent.com/
https://kickass.immunicity.host/
https://kat.al/

ini cuma sebagian kecil saja, namun akan kemungkinan besarakan mencul lebih banyak lagi dengan model yang sama, namun cuma beda domainnya saja.

supaya anda bisa download torrent kickass dengan idm, anda harus tau cara download torrent dengan idm.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "situs kickass terbaru kembali muncul"

Post a Comment

close