cara membuat kesepakatan invoice paypal dengan penjual di ebay

pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara membuat kesepakatan invoice paypal dengan seller di ebay. alasan saya membuat artikel ini adalah supaya para buyer bisa membeli barang yang di inginkan dengan harga murah dan bisa ship to indonesia, itu merupakan tujuan utama saya membuat artikel ini.


tujuan utama invoice adalah membeli secara langsung di ebay terkadang harga yang di cantumkan terlalu tinggi dan terkadang gak bisa ship ke indonesia. harga yang terlalu tinggi memungkinkan kita untuk bernegosiasi dengan seller di ebay dengan mengirim pesan penawaran supaya harga barang tersebut dapat dinegosiasi, dalam hal negosiasi sebaiknya agar menawarkan harga barang tidak terlalu jauh dari harga asli barang tersebut. menurut pengalaman saya dalam menegosiasi harga, anda cukup sekali mengirim pesan ke seller agar sebagai contoh jika harga barang $100, langsung kotak penjual dan kirim pesan permintaan "bolehkan saya membeli dengan harga $80 ?. pertanyaannya simpel saja, supaya mudah di mengerti oleh sellernya.

jika negosiasi berhasil atau seller setuju dengan tawaran kita, biasanya seller mempunyai 2 cara supay kita bisa membayar produk tersbut.
pertama dengan cara di offer dengan harga yang sudah kita tawarkan, offer itu akan masuk ke email kita dan kita langsung bisa membayarnya.
kedua dengan cara seller akan mengirim pesan ke kita supaya mengirim uang ke paypalnya atau bisa kita tawarkan supaya seller mengirim invoice ke email paypal kita.

jika kita mengirim balance ke seller alangkah baiknya dengan menggunakan pay good service dan jangan menggunakan sistem pay for family. kenapa harus menggunakan pay good service ? karena itu merupakan transfer antar negara, dan paypal sangat menyarankan penggunakan pay good service dikarenakan kita membeli barang, jika kita mengirim pay for family takutnya paypal akan mereview pengiriman balance kita dan yang sangat di takutkan adalah limit paypal. sebab jika limit karena pengiriman paypal dengan pay for family maka uang yang kita kirim harus bisa di pertanggung jawabkan antara si pengirim dan si penerima. jika jawaban antara sipengirim dan sipenerima tidak sama atau tidak seperti jawaban yang di inginkan pihak paypal niscaya kemungkinan besar paypal pengirim akan kena limit. cara menerima invoice dari seller ebay melalui app paypal iphone

pilihlah antara salah satu service atara pay for good service dan pay family. setelah itu pilih send balance sesuai permintaan invoice yang tertera. setelah selesai lakukan konfirmasi ke seller agar pesanan anda cepat di proses. terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara membuat kesepakatan invoice paypal dengan penjual di ebay"

Post a Comment

close