cara menerima invoice balance paypal dengan iphone app

Paypal merupakan alat transaksi online untuk memudahkan pengguna dalam pembelian online. Pada umumnya Pembelian online menggunakan pembayaran dengan cara online, meskipun ada beberapa store menerima cash on delivery.

Cash on delivery umumnya berlaku di situs lokal. Cash on delivery ini tidak berlaku di site online luar negeri karena mereka cuma merima pembayaran secara online. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk metode Pembayaran secara online, cara tersebut tidak lain yaitu untuk mempermudah pembayaran antara buyer dengan seller.

Ada beberapa metode pembayaran online:

1. Metode pembayaran dengan kredit card

2. Metode pembayaran dengan paypal

3. Metode pembayaran dengan transfer bank

Nah disini saya akan menjelaskan metode pembayaran online dengan paypal. Ada beberapa metode pembayaran dengan paypal.

Pertama dengan menggunakan cara mengirim balance paypal ke penjual atau mengirim balance paypal ke seller.

Kedua dengan menggunakan cara invoice atau permintaan pembayaran, metode invoice hanya bisa di lakukan oleh seller bukan oleh buyer. Sistem kerja metode invoice yaitu, seller akan mengirimkan invoice melalui paypal seller dengan alamat email tujuan buyer. Alamat email ini harus aktif dan harus terdaftar di paypal. Bagaimana cara mengirim invoice ?.

Mengirim invoice dari penjual ke pembeli merupakan metode yang dilakukan secara manual dengan kesepatan harga antara penjual dan pembeli. Kesepakatan harga tersebut akan diminta pembayaran kepada pembeli dengan cara mengirim invoice paypal.

Pada artikel ini saya akan menjelaskan cara menerima invoice dari penjual beserta gambar di bawah ini.



gambar di atas merupakan email yang dikirim oleh penjual kepada saya untuk segera dilakukan pembayaran. jika anda ingin melakukan pembayan anda harus membaca info email yang masuk secara rinci, yang perlu anda baca yaitu siapa yang mengirim pembayaran, berapa jumlah dana yang diminta untuk di jual, apakah semua itu sesuai dengan kesepatan. jika semua sesuai lalu langkah selanjutnya yaitu dengan klik view and pay.

setelah anda klik view and pay akan terlihat seperti gambar di atas, gambar di atas merupakan halaman untuk anda mengisi alamat tujuan barang yang akan dikirim oleh seller. usahakan alamat yang diisi lengkap, baik mulai dari nama penerima, alamat lenkap, kode  pos dan no hp. jika anda ingin mengirim catatan ke seller silahkan isikan di bagian note to seller. mungkin anda ingin meminta keseller supaya di kirim bonus dari pembelian. setelah semuanya selesai diisi lalu klik paynow.

setelah klik pay now maka pembayaran invoice anda telah selesai dan payment completed..
sekian terima kasih 
jika bermanfaat silahkan share ke kawan yang lain.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara menerima invoice balance paypal dengan iphone app"

Post a Comment

close