Apple Menawarkan Rencana Perdagangan iPhone Baru


NEW YORK-Apple hanya membuatnya lebih mudah bagi beberapa orang perdagangan iPhone mereka lama untuk model baru, dan untuk melakukannya untuk kurang dari $15 per bulan dalam beberapa kasus.

Program baru, yang dimulai Kamis, disebut perdagangan Up dengan angsuran, dan ini didasarkan pada Apple iPhone upgrade program.

Pertama, penyegar cepat pada pilihan saat ini, yang tetap di tempat untuk memenuhi persyaratan konsumen yang menginginkan perangkat model baru setiap tahun:

Anda dapat membayar $32.41 bulan tanpa bunga untuk 16GB iPhone 6S atau $36.58 untuk 16GB 6S Plus. Anda membayar tab selama 24 bulan, dengan harga yang meliputi telepon, program garansi apel perawatan +, ditambah opsi untuk meng-upgrade setiap tahun jika Anda memilih. Anda masih harus membayar untuk layanan nirkabel, tentu saja, meskipun Anda mendapatkan untuk memilih operator Anda. Dan biaya bulanan meningkat ketika Anda mendapatkan ponsel dengan lebih penyimpanan.
Apple juga memiliki rencana tempat Anda dapat membawa telepon remaja, mendapatkan kredit untuk itu, dan, tergantung pada kondisi, menerapkan bahwa pembelian baru. Pada kenyataannya, Apple juga baru-baru ini mengatakan bahwa Anda dapat perdagangan di rusak iPhone untuk kredit terhadap model baru, meskipun perdagangan-nilai pada ponsel seperti ini jelas kurang.

Program perdagangan Up dengan angsuran baru adalah kombinasi dari persembahan sebelumnya. Berapa banyak Anda membayar tergantung pada skenario perdagangan Anda-telepon Anda akan menyerah dan kondisi saat ini, dan telepon yang Anda beli.

Anda dapat perdagangan dalam iPhone dating kembali sejauh kembali ke iPhone 4. Anda akan membayar sekitar $15 per bulan untuk setiap langkah-up dalam model, dengan istilah bebas bunga lagi berlangsung selama 24 bulan.

Misalnya, jika Anda melangkah dari iPhone 4 ke 5S iPhone, Anda akan membayar $14,58 per bulan selama 24 bulan. Jika Anda pindah dari iPhone 6 ke 6S, tab bulanan adalah $14.54. Ambil contoh paling ekstrim, bergerak dari 6S iPhone iPhone 4 untuk kapasitas terbesar (128 GB) Plus, Anda akan membayar $35.37 sebulan.

Jika Anda suka, Anda bisa mendapatkan kredit instan di Apple Store untuk telepon lama Anda sebagai gantinya. Nilai-nilai perkiraan trade-in adalah tentang $100 untuk sebuah iPhone 4 atau 4S, $200 untuk 5, 5C atau 5S, $300 untuk iPhone 6, atau $350 untuk 6S, lagi tergantung pada kondisi.

Perdagangan-nilai untuk iOS bebas handset adalah antara $100 dan $300.
Setelah Anda membeli dan mengaktifkan telepon baru, itu tetap terkunci sampai Anda memilih rencana induk dan tingkat nirkabel pilihan Anda.

Kredit di bawah berbagai rencana ditangani oleh Citizens Bank. Dan Anda harus mengunjungi toko Apple fisik untuk mengambil keuntungan dari program.

Motivasi Apple? Masih ada banyak orang yang menggunakan iPhone tua bahwa perusahaan ingin meng-upgrade. Apple CEO Tim Cook mengatakan baru-baru ini bahwa beberapa 60% dari tanaman saat ini pemilik iPhone belum belum upgrade ke iPhone 6, 6 Plus, 6S atau 6S Plus.

Dan meskipun Apple tidak mungkin untuk melepaskan model iPhone 7 sampai musim gugur, rumor yang beredar bahwa model baru lebih kecil layar iPhone dapat diperkenalkan pada awal bulan depan.(/usatoday)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apple Menawarkan Rencana Perdagangan iPhone Baru"

Post a Comment

close