10 Masalah Apple Watch & perbaikan


Berikut adalah masalah Apple Watch Umum dan bagaimana untuk memperbaiki banyak masalah tanpa pergi ke Apple untuk bantuan.

Masalah kecil, tapi menjengkelkan umum dengan generasi pertama dari perangkat baru. Untuk sebagian besar pengguna masalah Apple Watch ini tidak masalah besar, tetapi beberapa di antaranya dapat mematahkan pengalaman Apple Watch untuk sekelompok kecil pengguna dan mungkin memerlukan mengirim  Apple Watch kembali ke Apple untuk pengganti.

Apple Watch mulai dijual pada tahun 2015 April dan sejak saat itu Apple disampaikan beberapa WatchOS pembaruan dirancang untuk memperbaiki masalah dan bug yang dapat mencegah pemilik menggunakan Apple Watch atau bentuk menggunakan semua fitur.

Saat ini tidak ada masalah Apple Watch luas untuk tingkat iPhone 4 antena masalah atau keluhan membungkuk iPhone 6, tetapi masalah ini dan bug adalah orang yang Anda dapat memperbaiki atau paling tidak bekerja di sekitar.

Dengan itu dalam pikiran di sini adalah masalah Apple Watch yang perlu Anda ketahui tentang dan apa yang dapat Anda lakukan tentang beberapa isu-isu dan masalah.

Anda mungkin melihat masalah-masalah Apple Watch ini muncul pada 38mm dan 42mm model Apple Watch. Dalam kebanyakan kasus Apple watch masalah dampak Apple Watch dan Apple Watch olahraga sama, tetapi ada beberapa masalah yang terkait langsung dengan mode Apple Watch lebih mahal.

Berikut adalah cara untuk memperbaiki masalah Apple Watch umum pada Anda sendiri.

Memperbaiki masalah Bluetooth Watch Apple

Beberapa pengguna mengeluh bahwa sambungan Apple Watch Bluetooth iPhone tidak konsisten. Hal ini tidak masalah pada kami Apple Watch tinjauan unit, tetapi jika itu mempengaruhi Anda Apple Watch Anda dapat memperbaiki hal ini dengan cepat beralih pada iPhone.

Mematikan Bluetooth dan kemudian kembali pada di iPhone Anda harus memecahkan masalah ini. Jika Anda terus memiliki masalah ini, Anda harus mencoba untuk memasangkan ulang Apple Watch dengan iPhone Anda.

Anda juga harus memastikan bahwa perangkat lunak Apple Watch Anda up-to-date dan perangkat lunak iPhone Anda up-to-date.

Bagaimana untuk Perbaiki Apple Watch No iPhone masalah koneksi

Isu lain bahwa Anda mungkin mengalami setelah menggunakan modus pesawat atau menyalakan Apple Watch Anda kembali adalah tidak ada iPhone sambungan kesalahan.

Jika itu terjadi, ada beberapa hal yang Anda dapat mencoba untuk memecahkan masalah Anda sendiri. Langkah pertama adalah untuk me-restart iPhone dengan menekan tombol samping dan kemudian geser untuk mematikan.

Anda juga harus restart iPhone sehingga sudah diatur kembali online untuk mencari segar Apple Watch. Tahan tombol power iPhone sampai Anda melihat pilihan untuk menonaktifkannya.(/gottabemobilecom)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Masalah Apple Watch & perbaikan"

Post a Comment

close