Apple meminta maaf karena iPhone 'error 53' dan isu-isu memperbaiki


Apple telah mengatakan Maaf untuk iPhone pelanggan telepon yang dinonaktifkan setelah pihak ketiga perbaikan dan perbaikan untuk masalah yang dikeluarkan.
Beberapa pengguna menemukan bahwa iPhone mereka berhenti bekerja setelah pelayanan oleh non-Apple teknisi dan melihat "53" pesan kesalahan di iTunes.
Sebelumnya, Apple telah mengatakan kesalahan "tindakan pengamanan" diambil untuk mencegah fraud transaksi.

Sekarang, perusahaan telah merilis update perangkat lunak untuk memperbaiki kesalahan.
Dalam sebuah pernyataan, Apple mengatakan bahwa "terjadi kesalahan error 53" ketika perangkat gagal tes standar keamanan yang dirancang untuk memastikan bahwa pemindai sidik jari menyentuh ID bekerja dengan benar.
Namun, perusahaan menambahkan: "Kami Mohon maaf atas ketidaknyamanan, ini didesain untuk menjadi tes pabrik dan tidak dimaksudkan untuk mempengaruhi pelanggan.
"Pelanggan yang membayar untuk out-of-garansi penggantian perangkat mereka didasarkan pada masalah ini harus menghubungi AppleCare tentang reimbursement."

Pembaruan perangkat lunak sekarang telah dirilis sehingga pelanggan iPhone dengan Penyandang Cacat ponsel dapat memulihkan perangkat mereka melalui iTunes pada PC atau Mac.
Apple 'Desak'
"Bagi saya, ada banyak logika dalam apa yang mereka katakan di sekitar elemen 'error 53' ," kata analis mobile Ben Wood at CCS Insight.
"Jika Anda menggunakan sidik jari untuk membuka data sensitif atau membuat pembayaran dan ada kemampuan bagi seseorang untuk mengganti layar dan mengubah modul untuk mengambil kendali dari telepon Anda - itu bukanlah hal yang baik sama sekali."

Mr wood menambahkan bahwa Apple menghadapi sesuatu dari reaksi atas kesalahan setelah muncul "retrospektif" di diperbaiki ponsel mengikuti pembaruan perangkat lunak, dan sesuatu yang diharapkan oleh pengguna iPhone.
Apple bahkan telah menghadapi gugatan class action yang dipimpin oleh sebuah perusahaan berbasis di Seattle atas kesalahan 53-Cacat ponsel.
"Saya pikir itu adalah keputusan yang masuk akal oleh Apple," katanya kepada BBC.
"Jika mereka telah menemukan cara untuk memungkinkan orang untuk melakukan perbaikan ke telepon tanpa kesalahan itu terjadi, itu adalah berita besar."

Beberapa pelanggan memuji keputusan perusahaan pada forum diskusi Apple.
"Mungkin saya sentimen dari seminggu yang lalu atau lebih (yang saya tidak akan membeli iPhone 6), yang dihasilkan begitu banyak mengeluh oleh orang-orang dengan jumlah besar posting, yang kecil cara membantu untuk mendorong Apple ke memperbaiki ini," menulis satu pengguna, risandy, mengikuti berita dari perbaikan.(/bbc)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apple meminta maaf karena iPhone 'error 53' dan isu-isu memperbaiki"

Post a Comment

close