Cara agar charger iphone tahan lama


Semua orang tidak ingin menghabiskan uangnya begitu saja dikarenakan uang tidak mudah di diperoleh, orang kaya sekalipun tidak menghabiskan uang mereka kepada hal-hal yang tidak penting.
banyak dari kita sering menggonta-ganti charger di karenakan charger asli sudah rusak, kerusakan yang terjadi bisa berbagai sebab akibat, misal putus kabel charger, pecah akibat terbentur, ataupun di gigit tikus, itupun kalau ada tikus di rumah.

keadaan yang terjadi seperti di atas membuat seseorang menjadi frustasi yang di karenakan charger selalu rusak sehingga orang harus membeli yang baru, itupun yang dibeli itu belum tentu charger original atau bisa jadi charger yang di beli merupakan charger palsu yang persih sama dengan charger original, jika kurang teliti dalm membeli charger niscaya kita akan tertipu dengan penampakan luar yang persis sama dengan produk aslinya.

okelah di misalkan orang itu punya duit lebih pasti di dia beli produk yang kualitas yang baik dengan harga yang malal apalagi harga yang original yang harganya ratusan ribu rupiah, bagaimana orang yang keuangannya pas pasan, pasti dia akan membeli charger yang harga murah karena mereka ingin charger bisa bergungsi sudah cukup, namun beberapa minggu di pakai sudah rusak karena tidak mampu menjaga dengan baik atau pun rusak bukan karena tingkahlaku manusianya alias rusak sendiri.

terus bagaimana cara menjaga charger supaya tahan lama ?
pasti banyak yang bertanya mengenai bagaimana tidak gonta ganti dikarenakan selalu rusak.
  1. Gunakan charger dengan semestinya, charger harus di pergunakan sesuai dengan kebutuhan dan sesuai petunjuk pemakaian.
  2. jangan suka melempar charger
    kebiasaan kita karena malas yaitu suka cepat alias suka lempar barang ke tempat yang diinginkan, seperti lempar charger ke kasu, okelah kalau charger yang di lempar tepat sasaran bagaimana kalau tidak tepat sasaran, niscaya charger akan menceng dari sararan bisa jadi kena tembok dan pecah.
  3. jangan suka menarik kabel charger
    karena jika sering menarik charger niscaya lama kelamaan kabel tersebut akan kontak2 alias isi dalamnya putus.
  4. setelah digunakan alangkah sebaiknya di cabut dari cok kontak dan di pindahkan ke tempat yang  seharusnya supaya tidak berantaran.
  5. charger jangan di jadikan sebagai bahan mainan anak-anak
  6. jangan mengikat sesuatu dengan kabel charger
  7. ketika arus listrik tidak stabil sebaiknya jangan di cas handphonenya
  8. baca juga iphone baru harus dicharger berapa jam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara agar charger iphone tahan lama"

Post a Comment

close