Cara menggunakan Find My iPhone di iOS 9: Cara mengaktifkan Find My iPhone

Seperti banyak fitur canggih di iOS 9, Find My iPhone menggunakan iCloud untuk menyimpan dan sinkronisasi data, sehingga Anda akan membutuhkan akun iCloud untuk menggunakan layanan ini. Kemungkinan Anda sudah memiliki satu, Apple meminta Anda untuk membuat satu ketika Anda pertama kali mengatur iPhone atau iPad. Untuk memeriksa, pergi ke Pengaturan> iCloud dan Anda akan melihat nama akun yang terdaftar. Jika tidak, cukup ikuti petunjuk pada layar untuk membuat account. Anda hanya perlu ingat bahwa Find My iPhone menggunakan alamat email ID Apple Anda untuk mengaitkan perangkat dengan account Anda, sehingga Anda harus menggunakan yang sama pada mereka semua.


Menghidupkan Find My iPhone itu sendiri kemudian sangat sederhana. Dalam Pengaturan memilih iCloud dan kemudian gulir ke bawah untuk Find My iPhone. Tekan dan kemudian tekan saklar sehingga itu hijau - yang berarti Find My iPhone aktif.

Di bawah Baik My iPhone Anda juga akan melihat pilihan lain berjudul Kirim Lokasi terakhir. Ini berarti bahwa iPhone Anda akan mengirimkan data lokasi ke Apple sebelum kehabisan baterai. Biasanya ketika sebuah iPhone dimatikan atau tidak memiliki kekuasaan, Cari fitur iPhone saya tidak bisa bekerja karena tidak ada sinyal yang dikirim dari perangkat. Ini bisa menjadi memilukan jika Anda telah meninggalkan ponsel Anda di suatu tempat dan saluran air baterai sebelum Anda menyadari yang hilang. Dengan Kirim Lokasi terakhir Anda setidaknya akan tahu di mana itu ketika listrik akhirnya kehabisan. Geser switch di untuk mengaktifkan fitur ini.

Satu hal terakhir untuk memeriksa adalah bahwa Lokasi Layanan telah diaktifkan, karena hal ini memungkinkan perangkat Anda akan dilacak oleh Cari app iPhone saya. Buka Pengaturan> Privasi> Lokasi Layanan untuk memastikan. Anda dapat mematikan Layanan Lokasi untuk aplikasi individual jika Anda lebih memilih untuk menjaga lokasi Anda pribadi dari aplikasi tertentu.

Cara menggunakan Find My iPhone di iOS 9: Download Find My iPhone

Bersamaan dengan Setting pada iPhone Anda untuk Find My iPhone, Anda juga dapat men-download sebuah aplikasi yang menyertainya gratis (klik di sini untuk melihat aplikasi di App Store). Aplikasi ini berguna karena otomatis menunjukkan lokasi dari setiap perangkat yang menggunakan Apple ID Anda, asalkan mereka memiliki Find My iPhone diaktifkan. Setelah aplikasi terinstal, memulai dan Anda akan diminta untuk sign in dengan Apple ID Anda, dan kemudian Anda akan ditampilkan peta dengan perangkat Anda terdaftar. Hal ini sangat berguna jika Anda telah kehilangan iPhone Anda, karena itu berarti Anda dapat menggunakan iPad Anda dengan Cari app iPhone saya diinstal untuk menemukannya.

Cara menggunakan Find My iPhone di iOS 9: Menggunakan Find My iPhone
Bila Anda telah memilih perangkat, Anda memiliki beberapa pilihan terbuka untuk Anda. Tapping Tindakan akan menunjukkan beberapa pilihan. Yang pertama adalah ikon dari mobil, yang akan membawa Anda ke aplikasi Maps dan plot rute langsung ke iPhone Anda.


Pilihan berikutnya adalah Mainkan Sound, yang akan melakukan hal itu. Ini sangat berguna jika Anda telah kehilangan iPhone Anda di suatu tempat di sekitar rumah, atau mengalami kesulitan melacak itu ketika Anda mencapai lokasi setelah mengikuti rute diplot di Maps. Menekan ikon akan menyebabkan iPhone Anda berbunyi keras, sehingga lebih mudah untuk menemukan.
Kehilangan Mode memungkinkan Anda untuk memasukkan kode sandi untuk jarak jauh mengunci perangkat. Hal ini untuk mencegah siapa pun yang menemukan iPhone Anda dari mendapatkan akses ke data Anda. Anda dapat membukanya menggunakan kode yang sama ketika Anda akhirnya memulihkan perangkat.
Pilihan terakhir adalah Erase Telepon, yang seperti namanya adalah sesuatu dari opsi nuklir. Tapping ini akan menghapus semua data dari perangkat dan harus hanya benar-benar digunakan jika Anda berpikir itu sudah dicuri, atau memiliki informasi sensitif yang disimpan onboard. Karena ini akan menghapus semua informasi, termasuk Apple ID Anda, setelah Anda menekan bahwa perangkat akan menghilang dari daftar Cari iPhone Saya, dan kemungkinan besar hidup Anda.
Cara menggunakan Find My iPhone pada komputer Anda

Jika Anda tidak memiliki perangkat besutan Apple yang lain, itu tidak berarti Anda tidak dapat melacak iPhone Anda ke bawah. ICloud situs (https://www.icloud.com/) memberikan Anda akses ke Find My iPhone, bersama fitur lain seperti aplikasi iWork, Mail, Kalender dan iCloud Drive. Untuk menggunakannya, cukup log in dengan ID Apple, meluncurkan Cari iPhone app saya dan Anda akan melihat peta dengan lokasi perangkat Anda ditampilkan. Klik titik hijau dan Anda akan melihat yang sama tiga pilihan yang disajikan kepada Anda pada aplikasi: Mainkan Suara, Lost Mode dan Erase iPhone atau iPad.
Cara menggunakan Find My iPhone di iOS 9: Menggunakan Find My iPhone sharing dengan keluarga

Itu juga mungkin untuk menemukan perangkat anggota keluarga lainnya 'menggunakan Family Sharing. Untuk mengaktifkan layanan ini, Anda harus memiliki Family Sharing mengatur pada perangkat Anda dan untuk semua anggota lain dari kelompok keluarga Anda untuk memiliki Find My iPhone diaktifkan. Sekarang, jika seseorang kehilangan iPhone mereka, seluruh keluarga dapat membantu melacaknya.
Cara menggunakan Find My iPhone di iOS 9: Cara mematikan Find My iPhone
Jika Anda memutuskan bahwa Anda ingin menonaktifkan Find My iPhone, yang Anda harus lakukan jika Anda mengirim iPhone Anda off untuk perbaikan, misalnya, atau jika Anda khawatir tentang privasi, Anda dapat melakukannya dengan pergi ke Settings > iCloud dan kemudian menekan untuk mematikan Find My iPhone.
Mematikan iCloud akan juga mematikan Find My iPhone, karena akan menghapus konten Anda dan pengaturan dengan pergi ke Settings> General> Reset> Erase All Content and Settings, yang akan Anda ingin lakukan jika Anda menjual atau memberikan perangkat Anda .
Jika Anda tidak dapat mengakses perangkat tetapi ingin mematikan Find My iPhone, Anda harus pergi ke Find My iPhone pada iCloud.com, dan kemudian klik Semua Devices. Pilih perangkat yang ingin Anda hapus dan kemudian klik Hapus dari Rekening atau 'x' tombol.
Jika perangkat yang datang online lagi itu akan muncul kembali di Find My iPhone - jika hal ini terjadi dan Anda tidak dapat mengakses telepon untuk mematikan Baik My iPhone benar, Anda dapat mengklik Semua Devices lalu klik Erase. Ini benar-benar akan menghapus iPhone atau iPad pada saat itu secara online (meskipun informasi kartu kredit yang tersimpan di Apple Bayar-enabled perangkat harus segera dihapus bahkan jika ponsel Anda sedang offline), sehingga tidak ada informasi Anda akan dapat diakses oleh siapa pun kini memiliki perangkat dan juga akan dihapus dari Find My iPhone Anda kemudian akan perlu untuk memasukkan password ID Apple Anda.
Setelah Anda menghapus perangkat Anda dapat klik Hapus dari Rekening.
Cara menggunakan Find My iPhone di iOS 9: Apa yang harus dilakukan jika iPhone Anda dicuri
Ada cara pilihan yang tersedia untuk Anda jika iPhone Anda dicuri. Yang pertama adalah cukup jelas - melaporkannya ke polisi. Polisi memiliki sumber daya yang tersedia untuk membantu melacak orang, terutama jika Find My iPhone terinstal pada ponsel Anda.
Pilihan kedua adalah dengan mendaftar iPhone Anda dengan Immobilise. Immobilise.com adalah situs gratis di mana Anda dapat mendaftarkan rincian properti Anda - bukan hanya iPhone Anda, tapi hampir apa pun - dengan mengunggah foto dan deskripsi item.
Ini direkomendasikan oleh pasukan polisi di seluruh Inggris dan digunakan ketika berhadapan dengan properti yang hilang atau dicuri. Jika properti terdaftar pada database Immobilise, polisi dapat mengidentifikasi siapa pemilik sah adalah dan kembali properti mereka.
Anda juga dapat mengaktifkan Hilang Mode di Cari iPhone saya di mana Anda memasukkan kode akses yang jauh akan mengunci iPhone Anda. Jika / ketika iPhone Anda diambil, Anda cukup memasukkan kode akses dan iPhone Anda tidak dikunci.
Jika Anda cukup yakin Anda tidak akan pernah mendapatkan iPhone Anda kembali, Anda dapat menghapus konten telepon Anda dari jarak jauh - tapi dengan itu pergi kemampuan untuk melacak telepon, sehingga memberikan beberapa pemikiran sebelum Anda pergi ke depan dengan itu.
Kehidupan nyata Cari cerita My iPhone
13 tahun Luca Guerrini-Maraldi mengalami sesuatu yang semua orang khawatir tentang - melangkah dari bus dan menyadari Anda telah meninggalkan iPhone Anda di kursi.
Ketika Luca dan pengasuh nya turun dari bus di Balai Kota Chelsea, ia menyadari iPhone-nya tidak di sakunya. Sementara sebagian besar 13-year-olds lainnya akan panik tentang bagaimana cara memberitahu orang tua mereka bahwa mereka baru saja kehilangan telepon mahal, Luca memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang hal itu.
Menurut The London Evening Standard, dia dibuang tas dan mengejar bus. Seorang sopir taksi melihat sekolah tertekan dan menawarkan untuk mengikuti bus dan melacak iPhone-nya menggunakan Cari app iPhone saya. Kedua diikuti bus sampai mereka memukul lalu lintas, tetapi seorang polisi membantu ditawarkan untuk naik bersama dengan Luca dan sopir taksi bendera bus ke bawah untuk mendapatkan telepon kembali.
Sementara cerita Luca adalah tidak konvensional dan kami tidak merekomendasikan menyita taksi hitam untuk mendapatkan iPhone Anda kembali, itu adalah contoh yang bagus dari bagaimana membantu Cari app iPhone saya dapat.





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara menggunakan Find My iPhone di iOS 9: Cara mengaktifkan Find My iPhone"

Post a Comment

close