tips untuk membantu meningkatkan daya tahan baterai iPhone

Dalam tutorial ini kita akan menunjukkan beberapa trik untuk membuat baterai anda bertahan lebih lama. Ikuti saran ini untuk membuat baterai iPhone Anda bertahan lebih lama di iOS 9 (tips ini juga akan bekerja untuk iOS 7 dan 8).

1. Aktifkan mode daya rendah


Ada modus baru dalam iOS 9 yang mengurangi kebutuhan daya ketika Anda memiliki 20% baterai yang tersisa. Apple mengklaim modus baru ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan tiga jam ekstra baterai dari iPhone Anda.

The Low Power Mode adalah bukan pilihan default yang terjadi secara otomatis. Ketika Anda mendapatkan untuk menurunkan kadar baterai Anda akan melihat peringatan lampu kilat dan pilihan untuk mengaktifkan Low Power Mode. 

Selama di Birchtree mereka telah menjalankan tes dan menemukan bahwa: ". Rata-rata, baterai saya berada di 17% pada tengah malam dalam modus normal, tetapi 49% di Low Power Mode"

Anda dapat mengaktifkan Low Power Mode tanpa menunggu iPhone Anda mencapai 20%? Anda dapat, inilah cara.

Buka Pengaturan> Baterai> turn on Low Power Mode.

Low Power Mode akan mengurangi konsumsi daya, berhenti Mail mengambil, Hey Siri, latar belakang penyegaran aplikasi, download otomatis, dan beberapa efek visual. Semua fitur tersebut harap dimatikan pada iPhone kita.

2. Seberapa buruk hidup baterai iPhone Anda

Sebuah cara cepat untuk memeriksa apakah benar-benar ada masalah dengan baterai di iPhone Anda adalah  ke Settings> General> Baterai dan menunggu laporan Penggunaan Baterai Anda untuk memuat. Waktu Penggunaan adalah berapa lama Anda telah menggunakan telepon sejak tagihan terakhir, dan siaga menunjukkan total waktu yang berlalu sejak tagihan terakhir. Berharap penggunaan menjadi jauh lebih rendah dari Siaga (kecuali jika Anda telah menggunakan iPhone tidak berhenti sejak mencabut cas).

3. Aplikasi apa yang benar-benar terkuras baterai anda ?

Di iOS 9 dan 8 Anda dapat melihat persis yang aplikasi adalah penggunaan baterai terbesar. Buka Pengaturan> Umum> Baterai dan gulir ke bawah untuk melihat mana aplikasi Anda adalah guzzlers baterai terbesar dalam 24 jam terakhir, atau 7 hari terakhir.

Mengharapkan untuk melihat Facebook up atas, Safari juga tampaknya cukup menguras. Tapi jelas ini juga aplikasi yang sering digunakan.

Tidak ada aplikasi yang menyoroti aktivitas latar belakang sebagai pengeringan baterai, mungkin Anda perlu untuk mengatasi apa aktivitas latar belakang ini. Kami membicarakan hal ini di bawah.

Berbicara tentang Facebook ...

4. Facebook menguras baterai iPhone

Facebook sedang dituduh sebagai babi baterai pada iPhone di iOS 9.

Menurut laporan, dan dikonfirmasi oleh Facebook sendiri, aplikasi iOS menggunakan banyak sumber daya di latar belakang untuk menjalankan proses.

Cult of Mac menyatakan bahwa masalah sebenarnya adalah kenyataan bahwa menguras baterai terjadi bahkan jika pemilik iPhone memiliki penyegaran aplikasi latar belakang dinonaktifkan di Settings> General> Background App Refresh.

Kami memeriksa penggunaan baterai kami di Settings> Battery dan menemukan bahwa Facebook adalah yang paling kekuatan aplikasi lapar dengan 26% meskipun kita memiliki Background App Segarkan dimatikan, sehingga teori ini tampaknya benar.

Sayangnya tampaknya bahwa satu-satunya cara untuk menghentikan menguras baterai adalah untuk menghapus aplikasi. Jika Anda tidak dapat menghadapi hidup tanpa itu, Anda selalu dapat mengakses situs Facebook melalui Safari.

5. Meningkatkan daya tahan baterai dengan mengecilkan kecerahan
Pencahayaan piksel pada layar Retina iPhone Anda membutuhkan banyak energi. Bahkan, dalam pengujian, kecerahan layar berlebihan adalah yang terbesar pembunuh baterai iPhone tunggal kami menemukan. Pada kecerahan penuh, iPhone 5 berlangsung 6 jam, 21 menit saat bermain video 720p. Ketika kita menetapkan layar untuk setengah kecerahan, telepon berlangsung 9 jam, 48 menit. Itu perbedaan besar.

Untungnya Anda dapat menghemat daya tahan baterai dengan menyesuaikan kecerahan iPhone. Sebuah perbaikan cepat adalah untuk mengecilkan kecerahan menggunakan slider di Control Center, diakses dengan menggesekkan naik dari bagian bawah layar. Tarik slider kecerahan sejauh kiri mungkin, tetapi dengan pengaturan yang masih menyisakan perangkat Anda dapat digunakan.

Anda juga harus membuka aplikasi Pengaturan, akses Tampilan & Brightness dan memastikan bahwa Auto-Brightness dimatikan, ini akan berhenti telepon Anda menyalakan kecerahan setiap kali dianggap perlu. (Meskipun Apple menunjukkan bahwa Auto kecerahan dirancang untuk menghemat baterai - jika Anda menemukan bahwa mengubah Auto-brightness pada meredup layar iPhone Anda maka Anda mungkin terbaik meninggalkan itu).

6. Menghemat baterai dengan autolock iphone

Sedangkan layar iPhone Anda aktif, Anda memakan daya, jadi pastikan bahwa iPhone Anda tidak terjaga saat Anda tidak membutuhkannya. Jika Anda ingin mendapatkan daya tahan baterai maksimum dari iPhone, kini Anda dapat mengatur Auto Lock untuk 30 menit setelah iOS 9 pembaruan.

Menjelajah ke Settings> General> Auto-Lock dan mengatur iPhone Anda tidur setelah 30 detik tanpa aktivitas. Ini akan memberikan peningkatan substansial untuk hidup baterai dari waktu ke waktu. Jika Anda benar-benar ingin max keluar hidup baterai iPhone Anda, cobalah untuk masuk ke kebiasaan menekan tombol Sleep / Wake di bagian atas iPhone Anda segera setelah Anda selesai menggunakannya.

7. Menyalakan airplane mode


Jika Anda tidak perlu mengakses data, membuat, atau menerima, panggilan, dan Anda tidak memerlukan GPS (untuk peta) Anda bisa meletakkan telepon ke modus penerbangan dan menghentikan semua penggunaan antena iPhone. Sangat mudah untuk mengaktifkan Airplane Mode, hanya geser ke atas pada Pusat Pengendalian dan tekan ikon pesawat di kiri atas. Atau, tekan Pengaturan dan mengatur mode Airplane ke On.

Jika Anda perlu menggunakan data, Anda masih dapat menggunakan Wi-Fi saat Mode pesawat diaktifkan - setelah beralih Airplane Mode, tekan ikon WiFi di sampingnya dan terhubung ke jaringan Wi-Fi pilihan Anda.

8. Nonaktifkan bluetooth

Jika Anda memiliki Bluetooth pada kemungkinan Anda tidak membutuhkannya. Geser ke atas pada Pusat Kontrol untuk memeriksa apakah Bluetooth aktif, jika Anda akan melihat ikon-B seperti disorot putih. Bluetooth biasanya tersisa pada setelah update iOS diinstal, sehingga Anda bahkan mungkin tidak menyadari bahwa itu adalah pada. Jika ya, tekan ikon Bluetooth untuk mematikannya. Anda juga dapat menekan Umum> Bluetooth dan mengatur Bluetooth ke Off.

9. Matikan Air Drop

10. Disable 3G

11. Kecilkan Volume suara iphone

12. Hentikan sistem getar iphone

13. Tidak menggunakan virtual effects

14. Bermain game dapat mempercepat pengurasan baterai

15. Meminimalkan pengunaan kamera

16. Matikan Spotlight
Matikan Spotlight untuk menghemat daya baterai
Seperti pada Mac, Spotlight di iOS terus bekerja jauh di latar belakang, mengindeks data Anda sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan nanti.

Settings> General> Spotlight Cari memungkinkan Anda untuk mematikan beberapa atau semua kategori Spotlight.

17. Hentikan pusat pemberitahuan iphone anda

Pengaturan> Pemberitahuan

18. Mematikan email, icloud dan mengakses secara manual

19. Mematikan auto time zone

20. Mematikan location service

21. Mematikan Siri

22. Melakukan disable background app refresh dan app updating

23. Jangan membuka terlalu banyak app

24. Tampilkan baterai persen pada iphone anda

25. Jangan mengguakan iphone yang sedang di cas

26.yang terakhir adalah matikan iphone anda untuk menghemat baterai

sebarkan ke orang lain, karena tidak semua orang tau.
berbagi itu indah






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "tips untuk membantu meningkatkan daya tahan baterai iPhone"

Post a Comment

close