Berhenti merokok bermanfaat bagi setiap organ, kenapa tidak bisa berhenti ??


Untuk menandai American Cancer Society Great American Smokeout, hari dimana ketika perokok di seluruh bangsa didorong untuk membuat rencana berhenti merokok, kami berbicara dengan ahli berhenti merokok di Northwestern University Robert H. Lurie Comprehensive Cancer Center. Perawat Carol Southard menjalankan program bagi orang-orang yang tidak memiliki alat untuk memerangi kecanduan tembakau mereka.

"Sebagian besar klien saya merasa bersalah bahwa mereka merokok. Mayoritas dari mereka berpikir, kenapa kita tidak berhenti? "Kata Southard. "Ketergantungan sekarang lebih buruk dari sebelumnya. Ada lebih banyak nikotin di dalam produk daripada sebelumnya, ada lebih banyak bahan kimia dalam produk daripada sebelumnya. "

"Tagline saya adalah: Pelajari cara untuk berhenti, bahkan jika Anda tidak ingin berhenti, bahkan jika Anda tidak berpikir Anda bisa berhenti."

Dia bekerja dengan perokok selama 29 tahun, dengan menggunakan kombinasi obat, kelompok dan terapi individual tergantung pada kebutuhan perokok. Klien yang terlibat dalam terapi kelompok datang ke sebuah pertemuan seminggu sekali selama delapan minggu, sementara yang lain memiliki sesi satu-satu dengan Southard dan bekerja melalui programnya sendiri.

Pada awalnya, Southard melakukan sebagian besar berbicara; dia berbicara tentang bagaimana berhenti merokok yang bermanfaat bagi tubuh Anda, bagaimana untuk menghindari kenaikan berat badan dan apa beberapa obat penghentian seperti Chantix dapat dilakukan. Pada sesi ketiga, Anda diharapkan telah berhenti pada saat Anda bangun pagi itu.

Sisa dari sesi fokus pada hidup tanpa rokok. Kecuali mereka bertanya tentang masalah kesehatan dengan merokok, Southard mengatakan dia tidak menyebutkan itu. Mereka tahu.

Dan selain itu, "jika risiko kesehatan yang cukup alasan untuk berhenti, tidak ada yang akan merokok sekarang," katanya.

Dia tersedia untuk kliennya 24/7, katanya, dan dia secara teratur menindaklanjuti dengan orang-orang setelah mereka menyelesaikan programnya.

"Ini dukungan yang berkelanjutan dan belajar bagaimana untuk berfungsi tanpa rokok itu. Ia mengambil kelas untuk belajar bagaimana untuk berhenti, "kata Southard, menambahkan bahwa tidak peduli bagaimana Anda melakukannya, dibutuhkan sekitar tiga bulan untuk berhenti untuk selamanya. Setelah Anda menekan tanda tiga bulan, kemungkinan Anda akan "tetap berhenti," katanya.

Setelah 363 kelompok, Southard mengatakan dia benar-benar senang dengan hasil nya. Pada akhir kelompok, 78 persen dari peserta belum memiliki rokok dalam 30 hari. Tiga bulan kemudian, jumlahnya 58 persen. Satu tahun kemudian, itu 51 persen.

Mengapa Southard senang dengan 51 persen?

"Ada sangat sedikit dukungan bagi orang-orang yang telah keluar di dunia nyata," kata Southard. "Sebagai salah satu klien saya mengatakan baru-baru, ketika dia mengatakan kepada keluarganya ia berhenti, seseorang mengatakan 'baik, apa yang membuatmu begitu lama?" Ketika pecandu lainnya mendapatkan perawatan, mereka mengucapkan selamat dan didorong. "

Centers for Disease Control mempelajari National Health Interview Survey Data 2001-2010 dan menemukan bahwa 68,8 persen perokok ingin berhenti; 52,4 persen perokok telah membuat upaya untuk berhenti dalam satu tahun terakhir; tetapi hanya 6,2 persen dari mereka telah berhasil berhenti.


Program 8 minggu biaya $ 250, untuk menutupi biaya untuk orang yang tidak mampu membelinya. Dia meminta anda menuliskan apa yang dapat Anda bayar, bahkan jika itu hanya biaya satu pack rokok dan kemudian dia akan menemukan cara untuk menutupi pengeluaran Anda.

#ThriveSuntimes

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berhenti merokok bermanfaat bagi setiap organ, kenapa tidak bisa berhenti ??"

Post a Comment

close