inilah cara android agar bisa mengalahkan iphone 6s


Sebelumnya saya menerbitkan postingan berjudul 8 alasan aku masih tidak bisa meninggalkan iPhone dan beralih ke Android, di mana saya membahas apa yang saya yakini sebagai manfaat utama platform Apple iPhone dan iOS memiliki kelebihan dibandingkan Android. 

banyak kelebihan yang dimiliki iphone dan kelebihan tersebut tidak dimiliki android sehingga android harus menyaingi kelebihan iphone supaya android dapat di atas iphone.

Tak usah dikatakan bahwa tidak ada yang kesempurnaan yang jelas pada smartphone. IPhone 6s adalah ponsel yang fantastis, 

Saya berharap Apple akan memberikan semua keinginan saya di smartphone generasi berikutnya, meskipun saya yakin bahwa itu tidak akan terjadi. Tapi hei, kemungkinan akan ada iPhone 8 yang memberi kelebihan di bandingkan iphone sebelumnya...

inilah beberapa hal yang bisa dilakukan android agar bisa mengalahkan iphone :

Ukuran layar
Layar pada iPhone 6s terlalu kecil. Layar pada iPhone 6s Plus adalah terlalu besar. Wah Waaaah.
Apple memiliki masalah yang pembuat smartphone lainnya tidak memiliki: perlu untuk meninggalkan ruang di bawah layar untuk tombol bulat rumah besar yang bagus untuk rumah ID sensor sentuh nya. Tentu, Apple bisa memilih untuk sensor oblong seperti Samsung atau bisa bergerak Sentuh ID ke belakang ponsel, namun salah satu pilihan berat akan membahayakan pengalaman pengguna. Siapapun yang telah mencoba pemindai sidik jari pada Galaxy S6 atau telepon Huawei dan membandingkannya dengan 6s iPhone bisa membuktikan itu.
Tapi tetap, ponsel Apple yang terlalu besar untuk ukuran layar mereka. Layar 4,7 inci pada 6s iPhone menyakitkan kecil dibandingkan dengan saingan Android. Sementara itu, selain dari ketipisan, ukuran keseluruhan iPhone 6s Plus adalah besar dibandingkan dengan ponsel Android dengan layar 5,5 inci.
Bagi saya pribadi, sweet spot adalah sekitar 5,1 inci, seperti tampilan pada Galaxy S6. Untuk menyesuaikan bahwa tampilan ukuran di iPhone 7, Apple harus secara dramatis mengurangi lebar bezel di sisi dan di atas layar, jadi saya tidak yakin saya akan mendapatkan keinginan saya tahun ini. Suatu hari…

Resolusi tampilan
Tunggu, aku tidak selesai mengeluh tentang layar pada 6s iPhone.
Apakah itu cantik? Iya nih. Adalah warna yang hidup? Iya nih. Apakah gambar melompat dari layar? Mereka melakukan. Jadi apa masalahnya!? Ini sederhana: ponsel Android memiliki layar yang lebih baik sekarang.
Apel menetapkan standar ketika pertama kali memperkenalkan tampilan Retina, dan itu diadakan memimpin untuk periode waktu. Tapi sekarang mereka sudah berakhir, dan menampilkan Super AMOLED di atas ponsel Samsung Galaxy jauh lebih unggul layar Apple.
Biasanya saya tidak ngotot untuk spesifikasi atau jumlah pixel, tetapi perbedaan antara layar 720p pada 6s iPhone dan 2K layar pada Galaxy S6 adalah signifikan. Terus terang meskipun, saya akan terkejut jika Apple tidak melompat hingga 1080p pada iPhone 7 dan 2K pada iPhone 7 Plus. Pada layar yang mengukur kurang dari 5 inci diagonal, 1080p akan menyediakan lebih dari kepadatan pixel cukup untuk sangat meningkatkan pengalaman pengguna.

Daya tahan baterai
ternayata daya tahan baterai iphone 6s dengan samsung s6 edge bisa dikatakan seimbang namun iphone 6s lebih sedikit berada di atasnya.
hal tersebut terlihat setelah pengujian yang dilakukan oleh pihak phone arena. hasil di dapat bahwa iphone 6s memiliki daya tahan 8 jam 15 menit sedangkan samsung s6 edge memiliki daya tahan selama 8 jam pas, hal ini cuma selisih 15 menit antara iphone 6s dan seamsung s6 edge.
baca juga cara meningkatkan daya tahan baterai

Integrasi Google
Aplikasi iOS Google yang fantastis dan saya senang bahwa mereka mengambil alih iPhone. Ada beberapa aplikasi bawaan Apple yang saya akan senang untuk mengganti seluruh alternatif meskipun dari google dan itu hanya tidak akan pernah terjadi. Apple memberikan pengembang API baru dan lebih banyak akses setiap tahun, tapi iOS tidak akan pergi sejauh itu.

Penyimpanan diupgrade
iphone tidak terlalu meperluas area penyimpanan yang merupakan daerah di mana banyak ponsel Android cemerlang dari iPhone. Dan mengingat betapa gilanya Apple iPhone PPPS dimana ponsel android dapat terus cemerlang dari iPhone pada batas penyimpanan.
Aku bisa hidup dengan itu, tapi saya tidak harus seperti itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "inilah cara android agar bisa mengalahkan iphone 6s"

Post a Comment

close