Sayangi Jantung Anda Dengan Makan Ikan Sehat


Bukan rahasia lagi bahwa lemak sehat yang ditemukan pada ikan adalah cara yang bagus untuk menjaga jantung Anda. American Heart Association menyarankan makan ikan dua kali seminggu untuk menuai keuntungan dari asam lemak Omega-3.

Penyakit jantung masih menjadi penyebab utama kematian di Amerika Serikat, jadi makan ikan adalah cara diet jantung sehat secara keseluruhan masih tetap menjadi prioritas bagi orang Amerika. Tapi bagaimana dengan kekhawatiran mengenai kontaminasi ikan budidaya atau risiko radiasi yang terkait dengan ikan liar yang hidup di alam bebes ? Bagaimana kita bisa tahu apa yang aman?

Teknologi untuk ikan budidaya telah meningkat, menurut blog, dan banyak toko seperti Whole Foods atau Wegmans sangat sadar tentang standar lingkungan dan kesehatan ikan yang mereka jual. Bertani dan salmon liar keduanya memiliki tinggi asam lemak Omega-3 dan rendah merkuri.

Wanita hamil dan anak-anak yang paling rentan terhadap ikan yang terkontaminasi, jadi itu ide yang baik untuk tetap memiliki pengetahuan tentang ikan-ikan mengandung paling bnyak mercury.

Dengan makan ikan di bagian bawah rantai makanan, seperti ikan sarden atau ikan asin, atau kerang lainnya. Anda menghindari konsentrasi merkuri yang lebih tinggi dalam ikan predator.

Radiasi yang terkait dengan bencana Fukushima muncul dalam ikan dari Pasifik, meskipun ikan yang ditangkap di sisi AS tidak menunjukkan tingkat radiasi yang berbahaya bagi manusia, menurut bagian ini dengan NewsHour PBS '. Mereka menunjukkan bahwa beberapa ikan, seperti tuna sirip biru , memiliki radiasi kurang dari ikan yang hidup di sedimen di laut lantai makan paling bawah menggelepar tertangkap di dekat Fukushima telah terkena Cesium, kadang-kadang pada tingkat berbahaya.

Pengujian ikan yang ditangkap di sisi AS akan terus berlanjut selama setiap enam bulan , meskipun rendahnya tingkat radiasi pada akhirnya diharapkan di sini.


Secara umum, FDA mengatakan ikan yang ditangkap di Pasifik aman untuk dimakan. Mereka menguji ikan yang ditangkap di sisi Amerika untuk radiasi, dan memantau pengujian pemerintah Jepang ikan yang ditangkap di negara itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sayangi Jantung Anda Dengan Makan Ikan Sehat"

Post a Comment

close